Double Cleansing Dalam Satu Produk? Emang Bisa?!


Double cleansing atau pencucian ganda pada wajah menurutku itu bukan demam isu baru. Banyak yang sudah menerapkannya jauh sebelum ini nge-trend lagi bahkan saya sudah menerapkannya ketika jamannya masih kuliah. Double Cleansing juga merupakan salah satu metode mencuci muka yang menurutku paling efektif untuk membersihkan sisa-sisa makeup.

Pernah gak sih kalian satu waktu, tidak mengecewakan lelah dengan kerjaan dikantor, sampe rumah sehabis bermacet-macetan ria, harus mandi dan sebelum mandi tapi HARUS melaksanakan Double Cleansing? Disini saya punya satu produk yang jadi andalan saya buat melaksanakan Double Cleansing TAPI jauh lebih efisien dari segi waktu dan juga ekonomis energi ;)



Aku tau produk Amitie by Langsree ini alasannya yaitu sempat pergi ke pabrik nya di Korea. Saat itu salah satu orang pabrik ngenalin produk Oil to Foam ini dan menurutku Amitie Natural Oil to Foam ini patut banget buat saya coba. Akhirnya saya beli 1 produk ini dan pribadi cintaaaaa banget!

Sebagai penganut Double Cleansing, Amitie by Langsree ini memudahkan banget hidup ku ini dan skin care-an bukanlah hal yang "sulit" banget atau "males banget" untuk di lakukan alasannya yaitu segampang itu. FYI, Double cleansing yaitu membersihkan muka dengan memakai dua jenis pembersih muka untuk membersihkan muka atau menghilangkan kotoran dari kulit muka kau secara lebih maksimal dan efektif.

Kamu sanggup membersihkan muka dengan dua jenis produk, produk berbasis minyak (oil base) atau produk yang berbasis air (water base). Biasanya nih, produk yang berbasis oil akan lebih cepat dan efektif untuk membersihkan sisa-sisa makeup di muka kau menjadi lebih bersih. Makara ketika mengaplikasikan produk yang berbasis oil akan lebih cepat menciptakan makeup mu “luntur”, menyerupai eyeliner waterproof, eyeshadow, mascara, foundation, dan lain sebagainya.

Makanya, untuk Double Cleansing biasanya saya selalu memakai Cleansing Oil terlebih dahulu gres saya basuh lagi memakai Facial Foam. Hal ini akan menciptakan kulit muka kau terhindar dari penyumbatan residu-residu makeup ke pori-pori muka kamu. Buat muka kau yang berjerawat juga akan lebih higienis tentunya.Bisa bayangin gak sih beraap banyak residu makeup yang tersisa di muka kau kalau tidak benar-benar bersih? HIIII! scaryyY!



Nah, untuk Amitie Natural Oil to Foam ini menurutku produk yang tau banget "kebutuhan" cewek jaman now, yang maunya ringkes dan gak ribet. Pertama kali coba produk ini sih saya pribadi jatuh cinta banget! Tapi saya gak rekomen buat hapus makeup area mata yah, alasannya yaitu sedikit perih tapi overall sih sebagus itu! Aku hapus makeup area mata tetep memakai Eye & Lip Remover dan sisanya untuk wajah saya cukup pakai Amitie Natural Oil to Foam ini.

PACKAGING : Dari segi packaging, Langsre Amitie Natural Oil to Foam Cleanser dikemas dalam botol plastik bening berukuran 150ml dan dilengkapi dengan pump berwarna hitam. Warna botol clear dan cairan berwarna kuning alasannya yaitu formulanya terdapat ekstrak "lemon" pada formulanya, jadi kalo liat produknya kita udah sanggup tebak "Pasti formulanya ada extrak lemon deh!" HEHE. Pada botol terdapat nama produk serta klaim produk tersebut, yaitu "2 in 1 Oil to Foam Cleanser" dan "chemical surfactant-free". 

INGREDIENTS : Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Glycerin, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Potassium Hydroxide, Caryodendron Orinocense Seed Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Citric Acid, Leptospermum Petersonii Oil

Dari ingredient di atas, produk ini tidak mengandung air namun produk ini memakai ekstrak lemon yang merupakan natural AHA (asam sitrat/citric acid). Produk-produk yang mengandung asam sitrat biasanya sanggup mengangkat sel kulit mati secara lembut, mencegah serta mengurangi timbulnya nanah dan komedo, mengurangi bekas jerawat, serta mencerahkan wajah. Produk ini juga tidak mengandung alkohol, ethanol. surfaktan kimiawi dan SLS (sodium lauryl sulfate). HOW COOL IS THAT?!



OVERALL : Menuruku pribadi, produk ini bener-bener efektif dalam membersihkan wajah dari makeup, debu, minyak dan lainnya. Kayaknya ini yaitu botol ketiga ku deh, alasannya yaitu secinta itu! Kalo bawa ini ketika travelling tuh bener-bener ringkes banget gak perlu bawa 2 cleanser dalam pouch ku. Biasanya saya perlu beberapa step menyerupai memakai cleansing oil, micellar water dan facial foam hingga wajahku betul-betul bersih. Namun, kini saya hanya perlu memakai 1 produk saja yaitu Langsre Amitie Natural Oil to Foam Cleanser. Anyway, saya cuma mau ingetin aja kalo produk ini tidak sanggup dipakai untuk area mata yah, alasannya yaitu tidak mengecewakan perih saya pertama kali coba agak sotoy pribadi ke area mata hehehe Oya, entah suggesti atau gimana tapi sehabis membersihkan wajah dengan produk ini, wajahku pribadi terlihat lebih cerah dan bersih. Selain itu, wajahku juga terasa lembab alasannya yaitu produk ini mengandung beberapa natural oil, menyerupai coconut oil, olive oil, jojoba oil yang sangat baik untuk kulit. Adekku yang Acne Prone pake ini juga cocok banget, jadi buat yang kulitnya sensitive sanggup dicoba deh produk yang satu ini.

WHERE TO BUY : Aku belinya di Tokopedia yah sanggup klik link berikut : https://www.tokopedia.com/langsre tapi sanggup juga di Shopee kok guys : https://shopee.co.id/langsre.id .

Kalo ada yang udah coba Langsre Amitie Natural Oil to Foam Cleanser ini boleh dong di tag ke instagram saya @sasyachi :) 

Thanks for reading!






See you on my next post!


Belum ada Komentar untuk "Double Cleansing Dalam Satu Produk? Emang Bisa?!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel