Apa Itu Pitera™? Yuk, Kenalan Lebih Lanjut Dengan Kandungan Utama Sk-Ii Ini!


Jika ada sobat yang menyebut “Pitera™ pasti di bayanganku pribadi ada botol beling bertuliskan SK-II. Hampir semua perempuan di Indonesia tahu mengenai keberadaan kandungan SK-II ini. Bahkan saya sendiri yang tidak memakai produknya tahu sekali dengan adanya Pitera SK-II, tapi masih banyak yang saya perlu ketahui lagi. Tapi sebenarnya, apa sih Pitera™ itu? Kenapa di dewakan sekali ya di kalangan penggemar skin care? 

Kemarin, sepupu ku sempat bicara bahwa ia sudah pakai produk SK-II lebih dari 5 tahun, dan alasannya ingin tau balasannya saya cari tau perihal Pitera™ SK-II di Beautynesia dan saya juga menemukan satu video yang bikin saya tertarik sekali untuk mencoba produk Pitera™ SK-II.



Sebenarnya, apa sih Pitera™?

Kalau ngomongin asal mula Pitera™ nih gampangnya, kalian sanggup nonton video yang saya attach di atas atau baca lebih lanjut alasannya saya mau kisah sedikit di sini. Pada dikala 1970an, ilmuwan SK-II mencari kandungan yang ampuh untuk sanggup menciptakan kulit manis menjadi nyata. Saat itu, ilmuwan mulai mengamati tangan milik pembuat sake yang sudah bau tanah namun tetap halus dan terlihat abadi muda. Perbedaan yang sangat kontras antara wajah mereka yang keriput dengan tangan yang abadi muda. Hal ini tentunya menciptakan para ilmuwan SK-II yakin bahwa rahasianya yaitu alasannya tangan para pembuat sake itu bersentuhan pribadi dengan proses fermentasi sake.

Pitera™ yaitu cairan bening yang kaya akan vitamin, asam amino, mineral, dan asam organik, yang merupakan kandungan utama dalam seluruh produk SK-II. Nah, alasannya komponennya serupa dengan NMF (Natural Moisturizing Factor) yang sanggup ditemukan pada kulit yang sehat, maka komponen ini sanggup membantu mempertahankan kelembapan, kecerahan, kulit yang halus, meningkatkan kekencangan kulit, dan masih banyak lagi.

Nah, kebetulan beberapa hari lalu, saya sempat dikasih beberapa produk SK-II untuk saya coba. Di antaranya yaitu produk ikonis Facial Treatment Essence (link ke https://www.sk-ii.co.id/in/product-detail.aspx?name=facial-treatment-essence). Jujur, saya enggak sabar banget untuk mencobanya! Terlebih alasannya belakangan ini saya udah mulai khawatir sama kerutan kerutan halus yang ada di area bawah mata dan juga smiling lines. Aku akan update hasilnya ke kalian setelah pemakaian SK-II selama beberapa bulan. Oya, sebagai newbie, saya akan share juga ke kalian gimana sih cara pakai SK-II untuk pemula.

Facial Treatment Essence



Ini ia nih sang bintang dari SK-II. Banyak juga yang sebut Facial Treatment Essence  ini dengan sebutan “miracle water,” mungkin alasannya keajaiban kulit kita terjadi berkat Facial Treatment Essence ini. Cara pemakaiannya pun sangat simple :

Langkah 1: Tuangkan 2-3 tetes essence ke satu telapak tangan. Tekan kedua telapak tangan satu sama lain untuk membasahi kedua telapak
Langkah 2: Usapkan dan tepuk-tepuk dengan lembut ke seluruh wajah dan leher selama satu menit untuk memastikan produk merata
Langkah 3: Lanjutkan dengan menepuk-nepuk essensnya ke wajah biar menyerap dengan sempurna

Gunakan di pagi dan malam hari, setelah cleansing dan toning, dan sebelum serum atau pelembab.

Genoptics Aura Essence


Aku juga ga sabar banget untuk nyoba produk yang satu ini, alasannya produk ini sanggup mengurangi kulit kusam dan noda-noda supaya kulitku lebih glowing lagi!

Langkah 1: Pompa aplikator satu kali ke telapak tangan untuk mendapat dosis optimal untuk satu kali pemakaian.
Langkah 2: Ratakan di seluruh wajah.
Langkah 3:  Aplikasikan lebih banyak produk pada area yang memerlukan perhatian lebih.

R.N.A. Power Radical New Age Essence


Banyak yang bilang untuk pemakaian satu botol secara teratur sanggup membantu menyamarkan pori-pori dan garis halus sehingga kulit Anda jadi tampak memukau dan tampak abadi muda loh!

Langkah 1: Ambil sedikit R.N.A.Power Radical New Age.
Langkah 2: Gunakan jari untuk mengoleskan pada dahi, pipi, dan dagu.
Langkah 3: Ratakan perlahan dari tengah kemudian ke luar sehingga merata ke seluruh area wajah.

R.N.A Power Radical New Age 



Ini yaitu krim anti-aging best-seller SK-II yang sanggup mengembalikan kekenyalan kulit wajah, dan memperbaiki tekstur kulit.

Langkah 1 : Tuangkan dua tetes di telapak tangan
Langkah 2: Gunakan ujung jari untuk mengoleskannya pada dahi, pipi, dan dagu
Langkah 3 :  Ratakan dengan lembut dari tengah, usap ke arah luar sehingga merata pada seluruh wajah

R.N.A Power Eye Cream Radical New Age


Eye cream yang lembut dan praktis menyerap ini sanggup meningkatkan kekencangan kulit di area sekitar mata.

Langkah 1 : Ambil krim berukuran sekitar 0.5cm dengan memakai spatula
Langkah 2 : Tutulkan krim di kulit area sekitar mata memakai jari manis Anda
Langkah 3 : Lakukan gerakan memutar dengan lembut untuk meratakan krim di kulit area sekitar mata

Tenang guys, saya akan review dan jelaskan juga cara pakai produk SK-II dengan terperinci di postingan selanjutnya. Oya, untuk teman-teman yang tertarik mencoba, tanya detail soal harga, atau ingin mencoba Magic Ring kalian sanggup coba datangi pribadi gerai SK-II terdekat kalian.

*Artikel ini disponsori oleh SK-II. Review yaitu menurut opini pribadi*

Belum ada Komentar untuk "Apa Itu Pitera™? Yuk, Kenalan Lebih Lanjut Dengan Kandungan Utama Sk-Ii Ini!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel