Micellar Water Yang Membersihkah Wajah Sampai Tuntas


Bersihin make-up emang biasanya itu step yang paling bikin males, bener nggak sih? Karena selain tubuh kita udah capek alasannya ialah acara seharian, step-nya juga nggak mudah dan ribet. Tapi kini saya udah nggak males lagi alasannya ialah saya udah nemuin micellar yang bener-bener mudah banget bersihin wajah saya secara tuntas. Yap, kini saya selalu membuka dan menutup hari ku dengan menggunakan Ovale Micellar Water biar kulit lebih higienis dan cerah! Nah, daripada kau penasaran, mending eksklusif aja deh kau baca review  ihwal #MicellarWater ini dari aku.

Kemasan

Dari segi kemasan saya suka banget alasannya ialah ia flip-flop gitu jadi saya nggak harus susah untuk bukanya. Dan ukurannya pun ada dua ukuran yaitu 100ml dan 200ml. Jujur ini bikin saya mudah banget, alasannya ialah jikalau traveling saya sanggup pilih yang 100ml dan yang 200ml sanggup untuk saya simpan untuk di rumah.


Kandungan dan Formula

Oiya, untuk variannya juga ada dua jenis. Yang warna pink dengan kandungan extract bunga magnolia yang sanggup mencerahkan wajah, dan yang hijau juga dengan kandungan extract bunga magnolia yang sanggup mencerahkan wajah serta green tea extract yang sanggup mencegah timbulnya jerawat. Kalian juga jangan khawatir, alasannya ialah Ovale Micellar Water ini berbahan dasar air dan teknologi micelle yang kondusif untuk dipakai sehari-hari. Dan, untuk kalian yang mempunyai kulit sensitive juga nggak perlu khawatir alasannya ialah ini kondusif kok alasannya ialah micellar ini Hypoallergenic dan sudah dermatology tested pastinya.

Cara Pakai

Untuk cara pakainya pun mudah banget, kau cukup tuang Ovale Micellar Watersecukupnya ke kapas, usapkan ke seluruh wajah dan leher, udah deh wajah eksklusif cerah berseri. Kamu juga sanggup gunakan micellar water #GetReadywithOvale ini untuk pagi hari sebelum menggunakan make-up loh, alasannya ialah sebelum menggunakan make-up pastikan wajahmu higienis dari sisa-sisa kotoran yang tersisa.

Hasil Pemakaian




Kayak yang udah saya bilang di atas, sehabis menggunakan ini wajah saya eksklusif cerah dan berseri, alasannya ialah memang kandungannya yang sanggup mencerahkan kulit dan mencegah timbulnya jerawat. Oke guys,  itu ia review dari aku. Semoga sanggup membantu kau yang suka males bersihin make-up dan bikin bisul numpuk. Jangan males lagi ya guys, alasannya ialah kini kan udah mudah banget nih kau membersihkan sisa-sisa make-up di wajah, yeay #LetsGoMicellar. Dan untuk kau yang ingin tau dengan produk Ovale yang lainnya kalian sanggup eksklusif follow instagramnya Ovale di @ovalebeautyid dan facebook Ovale di OvaleBeauty ya.

I'LL SEE YOU GUYS ON MY NEXT POST!

LOVES,





SASYACHI

Belum ada Komentar untuk "Micellar Water Yang Membersihkah Wajah Sampai Tuntas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel