Make Your Life A Masterpice With Kanebo #Japantrip

*KANEBO TOUR JAPAN - DAY 1 *

Hi guys, rasanya pengen peluk kalian semua yang selalu mendoakan saya bahagia, sehat dan sukses. Pagi ini saya sedikit mellow dan rasanya sangat sangat bersyukur dengan apa yang saya miliki sekarang. Anyway, ahad kemudian saya sempet pergi ke Seoul selama seminggu untuk liburan dan melihat Cherry Blossom dan tak hanya itu saya pun pergi ke Tokyo bersama Kanebo Indonesia. Aku super senang sekali ketika mendapat usulan pergi bersama brand, beberapa waktu kemudian saya ke Kyoto sama Wacoal eh ternyata sanggup usulan lagi untuk ikutan Kanebo Tour di Tokyo Japan. Please baca postinganku ini hingga habis, saya pengen share ke kalian semua betapa serunya perjalananku kali ini!

Aku terbang dari Seoul Incheon Airport menuju Jepang Narita Airport memakai Jeju Airlines, saya sebenernya takut banget pesawat kecil dan ketika menuju Jepang .. pesawat turbulance berkali-kali setiap masuk ke awan putih, tapi alhamdulillah saya hingga dengan selamat di Jepang. Sesampainya di Jepang, saya dari Narita menuju Haneda Airport memakai Limousine Bus, yess sendirian (udah biasa juga travelling sendiri jadi gak kaget) hihii dan saya menunggu Olivia Lazuardy, Emily, Cindy, Maria Elizabeth Rahajeng dan 2 orang dari Kanebo Indonesia (mbak Vinny & Mbak Cia) di Haneda Airport. Lumayan agak capek sih alasannya ialah sesudah Haneda saya lanjut lagi sekitar sejaman menuju hotel, alhasil kita Checkin di Hotel area Ginza. Setelah check in kita eksklusif makan malam bersama (kita makan sushi anyway!). Karena sudah sekitar jam8-an kita semua cuma jalan-jalan sekitar Ginza dan sesudah itu balik ke Hotel dan istirahat, alasannya ialah esoknya kita akan berangkat ke Odawara :)

Pagi hari sesudah breakfast aku, Olive dan Emily jalan ke Shinjuku Garden untuk melihat Sakura. Dari Hotel Ginza kita naik taksi dimana cuma 4km bayar 400ribu hahahha, jadi pulang pergi kita almost bayar sejuta buat naik taksi doang, but well its okay alasannya ialah saya ingin tau banget sama Sakura di Jepang dan ternyata memang indah banget!!

Sesampainya di hotel, kita eksklusif dijemput sama Bus Kanebo Tour dan siap berangkat menuju Kanebo Head Office di Tokyo. Di Head Office ini para influencers diberi knowledge wacana produk Kanebo dan juga mencoba semua produk Kanebo. Okay, buat yang belom tau, Kanebo ini punya beberapa sub grup yakni Lunasol / Twany / Lissage. Aku pribadi cuma tau Kanebo dan Lunasol. Mungkin penggemar skin care Jepang niscaya tau merk-merk yang saya sebutkan tadi ya? :)

Untuk Kanebo sendiri banyak sekali pilihan skin care nya, jadi kalian sanggup cari yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu. Oya, Kanebo juga enggak hanya skin care doang tapi mereka juga menyediakan Makeup loh!

Yang paling bikin saya menganga dikala dijelaskan wacana produk Kanebo. Kanebo ini punya produk engga hanya di pakai untuk harian loh! Kaprikornus Kanebo sendiri punya yang namanya DAILY RHYTHM, MONTHLY RHYTHM, YEARLY RHYTHM dan LIFELONG RYHTHM. Jadi, Kanebo ini sempet bilang kalo kuli masuia itu selalu berubah setiap harinya, setiap bulannya, setiap tahunnya dan sepanjang hidup akan terus berubah, makanya Kanebo menyediakan produk-produk skin care yang di sesuaikan untuk kebutuhan.

Contoh : Ada satu serum namanya Bloom On Serum, serum ini digunakan hanya dikala sebelum haid atau selama PMS, alasannya ialah berdasarkan penelitian mereka, kulit wajah berubah ketika mengalami PMS. Makanya yang kulitnya rewel dikala haid, itu alasannya ialah kita butuh skin care lain selain skin care yang biasa kita gunakan :)

Okay, lanjut sesudah "kenalan" lebih dalam sama Kanebo. Kita melanjutkan perjalanan menuju Hakone Kai Hotel di Odawara sekitar 2 jam dan sempet berhenti di Ebina Rest Area, sesudah 2 jam tidur pules di dalam bus, alhasil hingga di Hakone Kai Hotel, aduhhh hotelnya BAGUS BANGETT, SEBAGUS ITU!! Buat kalian yang mau lihat-lihat perjananku kalian sanggup lihat juga di Stories ku, alasannya ialah disitu perjalananku higlight :)

Sesampainya di hotel, kita punya banyak free time hari ini, jadi hari ini kita cuma foto-foto di setiap sudut Kai Hakone dan sesudah itu dinner abis itu lanjut ONSEN! OMG! ini ialah pertama kalinya saya cobain onsen (mandi di air panas gitu) dimana harus bugil tanpa selembar kain pun masuk ke dalam bathup yang berisikan air hangat. Dan lucunya, Aku, Olivia, Cindy, Emily, Maria dan Elizabeth request untuk tutup mata hingga kita semua masuk ke dalam bathup tapi ujungnya sih udah bodo amat tinggal nyebur aja hihi. Cara mandi orang Jepang pun terbilang unik. Pertama-tama mereka harus membersihkan tubuh memakai sabun di luar bathtub. Baru sesudah tubuh higienis mereka masuk ke dalam bathtub untuk berendam.

Setau aku, Onsen ini sanggup menyembuhkan beberapa penyakit ibarat rematik, neuralgia, hipertensi dan kulit. Tapi kalo saya pribadi yang lebih berasa ialah sesudah onsen tidurku nyenyak banget, bahkan kata Cindy saya ngorok kenceng banget! LOL!

*KANEBO TOUR JAPAN - DAY 2 *

Setelah tidur nyenyak dan refresh mind alasannya ialah aktivitas kemarin di Hakone Kai Hotel, saatnya kita mengunjungi Kanebo Factory di Odawara. Disini kita mengujungi KAO Corporation (Beauty Research & Innovation Center)  nya.

Pada 7 September 2019, Kao Corporation membuka akomodasi penelitian baru, Pusat Penelitian & Inovasi Keindahan, di lokasi penelitian dan produksi kosmetik Odawara Complex di Kota Odawara, Prefektur Kanagawa. Pada bulan Juli 2019, Kao juga membangun sebuah pabrik gres di kompleks yang sama. Kompleks Odawara akan mempunyai aneka macam fungsi penelitian terbesar dari setiap kawasan penelitian dan produksi kosmetik di Asia.

Saat itu, kita di bagi menjadi 2 grup. Aku grup A bersama dengan Maria & Elizabeth dan 3 lainnya di grup B. Cocolab juga merupakan sentra penelitian dan penemuan keindahan. Semua yang ada di cocolab ini super canggih, super hi-tech.

Disini saya mencoba 3D Facial Mapping. Kaprikornus pertamanya saya di foto 3D terlebih dahulu, ada 12 kamera yang mengambil gambar wajahku, dari atas bawah kiri dan kanan ku. Setelah itu, mesin bekerja menciptakan struktur atau kerangka mukaku kemudian di tembak lagi memakai lampu sorot dan finalnya terlihat mukaku.

Selesai main di Cocolab, kita juga mendapat kelas menciptakan aroma yang kita inginkan. Karena Kanebo populer dengan wnagi-wangi bunga, disini wewangiannya serba bunga. Ada sekitar 13 busuk bunga yang sanggup kita mix hingga sesuai dengan yang kita suka.

Okay, enggak hanya disitu saja .. kita juga sanggup melihat dan mengetahui cara pembuatan skin care. Disini Kanebo selalu memakai wewangian pada setiap skin care nya alasannya ialah agar insan lebih calming / refreshing ketika mencium dan memakai skin care Kanebo.

Setelah menciptakan fragrance dan juga skin care, kita eksklusif berangkat lagi ke Tokyo ke kawasan selanjutnya, kita akan ke YOYOGI PARK dan disana kita juga akan akan mengikuti kelas merangkai bunga.

Odawara - Tokyo sekitar 2 jam memakai bus, alhasil datang di Yoyogi Park. Disini Team Kanebo Jepang menyiapkan / mendekor piknik di yoyogi park dengan sangat cantik. Well, saya paling gak sanggup merangkai bunga tapi alasannya ialah lihat semua orang fokus jadinya sok ikutan fokus juga deh hahaha. Setelah dari Yoyogi Park kita lanjut makan malam dan istirahat yay!

*KANEBO TOUR JAPAN - DAY 3 *

Hari terkakhir di Tokyo bersama Kanebo. Aku kebagian jam pagi untuk Skin Check dan juga Facial Massage. Skin Expert, Emi San dari Kanebo Jepang bilang kalo kulitku bagus banget, tektur kulit, warna kulit tapi hanya satu yang perlu diperhatikan, saya harus double moisturizing alasannya ialah semakin renta kulitku semakin kurang basah dan kurang kolagen, dikala facial massage saya mencoba 9 produk yang di sarankan Emi San untuk digunakan sehari-hari.

Setelah Skin Check - Facial Massage lanjut Make Over! Kali ini Emi San mencoba makeup muka ku memakai produk-produk Kanebo Beauty. Btw guys, Kanebo Radiance Foundation bagus banget loh! Super ringannn banget buat sehari-hari.

Setelah makeover, kita eksklusif foto-foto di Taman Otani Hotel, Tamannya super besar bagus dan bagus banget, angin super kenceng tapi kita tetep happy buat foto-foto. Oya, kalian juga akan lihat foto kita ini di window display Kanebo nantinya :) Nah, begitu deh perjalananku bersama Kanebo Jepang. Super seru dan menjadi pengalaman yang gak sanggup saya lupain! Thank you banget untuk Kanebo Team yang sudah undang sayaa!

SEE YOU ON MY NEXT POST!

LOVES,

SASYACHI

Belum ada Komentar untuk "Make Your Life A Masterpice With Kanebo #Japantrip"