30 Tahun Kok Kayak Anak 23 Tahun? Gimana Sih Caranya Dapetin Kulit Sehat Dan Muda?


Hollaa! wow udah usang banget ya saya gak update blog ku. Oh well, alasannya banyak banget yang nanya gimana cara saya merawat kulit ku dan keliatan muda terus *ahzek*. Banyak banget yang bilang muka saya itu tipe baby face even temen-temen di Korea juga menyebut hal yang sama, baby face, mungkin kalo yang ini lebih ke genes kali ya guys? ada beberapa orang yang memang mukanya gak ada perubahaan, begitu aja dari dulu, ga kliatan renta meskipun usianya udah 30an. Nah disini saya hanya pengen kasih sedikit tips, simple tips buat kalian yang mau punya kulit sehat juga sampe renta nanti :) FYI, saya dari dulu mungkin dari Sekolah Menengah Pertama emang udah rajin ngerawat kulit, bukan ke salon ya, tapi lebih kayak pakai body lotion, sunscreen, minum vitamin kulit dan lain lain. Nah, disini saya mau bocorin sedikit tips tips yang simpel banget kalian coba dirumah :)
Aku, kamu, kita semua berjuang untuk kulit yang sehat, bercahaya dan lebih muda. betul? Menurutku sendiri "Happy Skin" yaitu cerminan dari pikiran yang sehat dan badan yang sehat. Dan yess, saya yakin betul kalo pikiran kita konkret terus (kalo kata orang Julid,  ini mesti dihindari), tau kan kalo ada yang namanya "jerawat stress"? .. Bisa jadi tuh yang suka ngomongin orang, stress sendiri liat orang happy, stress sendiri liat orang punya kendaraan beroda empat baru, stress sendiri liat orang travelling terus, stress sendiri si B punya pacar 10, oh well .. saya tau sih namanya manusia, tapi mungkin kau kamu kau semua dapat ngurangin yang namanya julid, jadiii ga stress stress amat gitu dan kalo hati pikiran kau sehat gak stress, kulit kau pun juga niscaya HAPPY!

1. Minum Air Putih

Aku yakin banget, niscaya kalian suka lupa minum air putih. Dikit dikit "KOPI SATU BANG!" , entah kenapa saya percaya banget kalo air putih itu membantu banget saya untuk dapetin kulit sehat menyerupai sekarang. FYI, saya gak minum coca cola, sprite atau apapun minuman yang bersoda, saya ga minum alcohol (beer / wine dkk), mentok mentok saya minum teh anget (segala teh teh deh) dan berbagai minum air putih :) Seperti yang saya bilang di storiesku, kalo memang kau pelupa, kau dapat bawa botol besar ke dalam kamar kau atau ke meja kerja kau untuk kau minum (anyway, saya dapat isi botolku lebih dari 8x), dan yaaa masa botol minum di depan mata juga tetep lupa sih...

2. Makanan Diet Seimbang

Guys, believe me, saya sama sekali enggak diet. Diet ABC selalu gagal, jadinya mentok mentok ke rutinitas masakan saya sehari-hari, saya sarapan cuma cereal dan susu low fat, makan siang nasi biasa dengan lauk pauknya, tapiii saya enggak makan malam. Biasanya kalo malam lapar saya selalu beli jus buah dari REJUVE, anyway, disini saya enggak di endorse sama sekali ya, jus ini satu satunya yang dapat bikin saya makan buah dan sayuran. Dari dulu saya memang ga dapat makan sayuran, makanya saya suka banget REJUVE ini alasannya saya berasa ga makan sayuran! cobain deh yang benci sayuran minum ini :)

3. Skin Care Routine

Sebenernya, skin care itu juga penting loh gengs! Aku yakin masih banyak ciwik ciwik disini yang suka lupa, suka males, suka mikir buat beli skin care (mendingan makan, tul gak?). Padahal skin care ini menruutku investasi jangka panjang hahaha. Anyway, berbagai yang nanya saya pakai skin care apa. Yess, sampe sekatrang sudah hampir 3 tahun saya pakai 1 rangkatan Shiseido White Lucent. Tapi terkadang saya suka mix dengan Skin Care Korea menyerupai Klairs dan juga Cosrx. Untuk lebih detailnya saya akan posting di youtube ya!

4. Be Fit & Healthy

Berolahraga secara teratur untuk badan dan kulit yang sehat. Biasanya saya gym itu Monday to Friday, saya menghabiskan 2-3 jam di gym. Olah raga apa aja sih?? Banyakkk .. saya biasanya treadmill, body combat, bodyjam, yoga, zumba, pilates, muaythai, tergantung kelas apa yang lagi ada setiap harinya. 

5. Cuci Makeup Brush!

Jangan lupa untuk basuh makeup brush kau ya guys! Brush dan Beauty Blender dapat mengandung kuman dan menjadikan jerawat. Jadiii jangan lupa untuk membersihkan peralatan makeup kau ya!

Gimana guys? simpel banget kan! Tinggal niat nya aja nih, inget merawat kulit itu gada yang instan, butuh niat, sabar alasannya perjalannnya panjang! :)


Belum ada Komentar untuk "30 Tahun Kok Kayak Anak 23 Tahun? Gimana Sih Caranya Dapetin Kulit Sehat Dan Muda?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel