Perawatan Wajib Menjaga Area V!


We all want to feel clean and fresh down there. Personal-care product companies know this, which is why there is a whole industry dedicated to feminine care, makanya banyak banget di Indonesia feminine washes, feminine sprays sampe wipes!



Kalo ada yang tanya aku, apakah saya pakai feminine wash atau tidak, saya akan jawab YES! Bisa dibilang saya orang yang rempong banget untuk urusan "bawah itu", dikala mau pipis toilet harus clean dan spray memakai "Toilet Spray Sanitizer", harus ganti panty liners setiap habis pipis, dan saya selalu gak lupa pakai Feminine Wash sehari sekali sebelum tidur. Kenapa sih kok ribet banget? oh well, saya tuh dulu pas jaman Sekolah Menengan Atas pernah keputihan dan termasuk yang tidak mengecewakan parah, keputihan ini seingetku dokter bilang alasannya yaitu bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Makanya dari situ saya berguru banget buat bikin pecahan area intim selalu higienis dan kering (pernah gak nih yang kalo abis pipis celana dalamnya masih dikit lembap basah dan lembab? anyway itu sanggup bikin penyebab jamur juga loh!)

Nah, talk about Feminine Wash, saya coba beberapa feminine wash, ada beberapa yang sanggup bikin iritasi kalo gak cocok, risikonya saya cocok banget sama Betadine Feminine Hygiene, tapiiii sayangnya produk yg satu ini warnanya persis kayak betadine luka, tiap saya basuh saya harus pake kapas semoga tanganku gak ikutan kuning kuning hehe (sebenernya harusnya di campur pakai air) tapi alasannya yaitu malas saya pakai kapas dan eksklusif bilas.



Nah, beberapa waktu kemudian abis ngegym saya sempet mampir ke watson, tadinya cuma pengen beli multivitamins doang sampe risikonya beli perintilan dan juga tergiur coba si Betadine Feminine Wash Foam ini. Aku juga sempet share ke insta story dan tnyata beberapa followersku udah ada yang coba pake juga! Happy banget mereka bilang cocok juga, alasannya yaitu memang kebetulan saya cocok sama yg Betadine Feminine Hygiene kan, soo saya mutusin buat beli si Betadine Feminine Wash Foam ini.  





Bisa dibilang, meskipun umurku 30 tahun tapi saya masih stay active sampe sekarang! saya sendiri bukan tipe anak yang males-malasan dirumah, kau sanggup lihat saya malas malasan dirumah di hari sabtu dan minggu, tapi Senin sampe Jumat kau enggak akan pernah liat saya santai santai dirumah haha, alasannya yaitu saya dari pagi udah berangkat gym kemudian kantor belom mampir sana sini untuk meeting ketemu clients. Dan salah satu kunci semoga tetep nyaman yaitu milih Feminine Wash yang tepat! 

Betadine Feminine Wash Foam & Korean Feminine Wash Foam

Makara ceritanya, kenapa sih saya ngebet banget pengen coba si Betadine Feminine Wash Foam ini, jadi beberapa tahun kemudian saya pernah pakai Feminine Wash Foam brand Korea dan menurutku lezat banget kalo udah jadi foam kayak gini, tapi sayangnya di Indonesia belom ada yang jual sampe risikonya saya ke Watson dan nemu Betadine Feminine Wash Foam ini yaa saya super duper happy! Nah, risikonya saya coba beli 2 variant nya, Makara untuk si Betadine Feminine Wash Foam ada 4 variant, ke empat ini sanggup kau pakai sanggup kau pilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

1. Gentle Protection : Varian dengan warna ungu ini menawarkan pinjaman antioksidan dari bunga Immortelle dan cocok dipakai untuk sehari-hari. Immortelle, yang dikenal sebagai bunga abadi, mempunyai khasiat antimikroba dan merupakan anti-oksidan alami yang memberi kelembutan dan mengurangi iritasi pada kulit.

2. Fresh and Active : Diperkaya dengan Lemon Verbena, feminine wash ini sanggup memberi sensasi kesejukan lebih lama, sehingga cocok dipakai sehabis Anda berolahraga atau melaksanakan acara yang padat.

3. Odour Control : Varian ini mengandung ekstrak alami witch hazel yang sanggup menawarkan pinjaman lebih dari bau tidak sedap, sehingga pas dipakai dikala Anda beraktivitas seharian maupun dikala berkaktivitas yang banyak menjadikan keringat.

4. Moisturizing : Dengan ekstrak calendula oil, varian ini sanggup memberi kelembapan optimal pada kulit kering di area kewanitaan yang cocok dipakai untuk perempuan yang kerap bermasalah dengan kondisi kering di area kewanitaan, gres melahirkan, atau memasuki menopause.


Nah, saya sendiri pilih yang Fresh and Active dan Odour Control. Kedua Betadine Feminine Wash Foam variant ini saya selalu pake secara bergantian dan cocok banget untuk tetep menjaga area intim saya meskipun kegiatan saya yang tidak mengecewakan padat. Anyway guys, kalo kita capek dan stress area intim juga sanggup bereaksi loh, makanya kalo kita gak jaga area intim bakalan bikin jamur hinggap di area intim kau dan nyebapin keputihan.


Gengs, pernah gak sih bayangin banyaknya kuman di area kamar mandi, di mall, di rumah sakit apalagi, di pasar, belom lagi kalo kebelet mampir numpang pipis di pom bensin haduuuuuu *langsung pusing*, Nah saya pun juga sedia yang namanya Feminine Wipes Gentle Protection kayak gini.

Tissue ini gak kayak tissue pada umumnya, tissue ini sedikit lebih tebal dan rada bertekstur, kalo kalian pernah pegang tissue bayi khusus diapers persis kayak gini, kayaknya si semoga membersihkan area V lebih “bersih” dikala sehabis pipis.


Tissue kayak gini tuh bikin hidup ini yang Udah ribet jadi lebih mudah dan mudah banget *LOL*, gak perlu ribet bawa bawa cairan pembersih area kewanitaan dan uniknya Feminine Wipes Gentle Protection sanggup eksklusif diusapkan di area kewanitaan dan 100% biodegradable, sehingga sanggup di-flush di toilet! Super cool! Anyway guys, Aku tetep berharap juga kalo Betadine Feminine Wash Foam ini bakalan dibikin versi kecilnya jadi mudah dibawa kemnaa-mana, tapi so far untuk pemakaian Betadine Feminine Wash Foam ini sih Aku cuma dikala malam hari. 


Produk Betadine Feminine Wash ini berdasarkan saya pribadi sih sangat nyaman dipakai sehari-hari. (anyway, saya selalu pakai sebelum tidur) untuk Betadine Feminine Wash Foam ini wanginya lembut, tidak ibarat wangi Betadine pada umumnya. Dan untuk tissue pembersihnya mudah banget buat dibawa bawa. Untuk soal harga, Harganya menurutku sih sangat terjangkau ya, untuk Betadine Feminine Wash Foam 100ml harganya Rp. 45.000,-, dan Betadine Feminine Wipes Gentle Protection isi 10 lembar harganya hanya Rp. 12.000,-!

Sekarang saya selalu kombinasikan untuk sehari-hari memakai Betadine Feminine Wash Foam ini dan Betadine Feminine Hygiene dikala menstruasi atau ketika butuh pinjaman lebih. Bedanya yaitu adanya antiseptik di Betadine Feminine Hygiene yang sanggup mengatasi kuman yang lebih banyak.

I'LL SEE YOU ON MY NEXT POST!

LOVES,




SASYACHI
​​

Belum ada Komentar untuk "Perawatan Wajib Menjaga Area V!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel