My Top 5 Places To Shop Online!


Setiap saya post OOTD niscaya banyak yang DM ..

"Jaket beli dimana?"
" Kak, Dress nya beli dimana?"
"Trus Tas nya apa ya?"

Bahkan suka ada yang bilang "Kak please bikin hashtag #SasyachiOOTD agar saya dapat selalu ngecheck!" sooo cute! Aku seneng kalo ada yang perhatian begini hihi

Kaprikornus ngomongin soal fashion, saya dapat dibilang bukan orang yang ribet, harus branded, harus mahal, harus murah, harus begini harus begitu, ENGGAK! saya selalu membeli pakaian yang sesuai dengan selera ku dan juga sesuai dengan isi dompetku ;) Kalo kalian liat, rata-rata baju yang saya pakai saya selalu beli di online shop atau locak merk yang memang selalu saya tunggu koleksinya, bahkan saya TURN ON NOTIFICATION agar enggak ketinggalan koleksi mereka. 

Nah, postingan kali ini, saya juga mau share beberapa local brands yang menurutku koleksinya selalu bagus, sesuai dengan selera orang Indo, dapat digunakan siapa aja, mulai bahan, design sampe harga OKE BANGET!

1. ZALORA

Percaya enggak percaya, saya tuh selalu buka applikasi ZALORA setiap malem sebelum tidur huahahha. Bahkan saya selalu add to wishlist jadi next nya kalo saya punya uang saya dapat beli fashion items yang saya mau. Di Zalora ini ada kayaknya puluhan ribu deh fashion items nya, harganya juga terjangkau banget! Aku tuh suka berburu sale alasannya yaitu di zalora tuh kalo lagi sale bikin khilaf *lol* Anyway, saya juga mau isu ke kalian, kalo kau dapat pake voucher code ku "ZALORAXSASYA" dan dapat dapet diskon 15% :) Kalian dapat cek di link berikut : www.zalora.co.id

2. SHOP AT VELVET

Shop at velvet juga salah satu daerah saya singgah kalo lagi final bulan HAHAHA. Seperti Jaket yang kalian di stories tadi, itu juga saya beli di shop at velvet. Harga di shop a velvet tuh menurutku terjangkau banget, paling mahal kayaknya 400ribu?. Nah kalian dapat cek juga di link berikut : https://shopatvelvet.com/

3. CMYK OFFICIAL

BRAND YANG SATU INI JUGA NAGIH BANGET BUAT BELANJA! Kalo kalian cek harganya, niscaya kaliannnn nangisssssss, murah bangettt! Setiap merekaaaa keluarin koleksi saya selalu beli banyakkkk *LOL* bahkan kadang yaaa mereka belom keluarin koleksi baru, saya DM ke mereka "kapan ada koleksi gres lagi?" hahahha (takut kehabisan). Penasaran koleksinya kayak apa? sok cek di link berikut CMYK INDONESIA


4. POMELO 

Pomelo juga nih racun banget! Koleksinya selalu bikin nangis (apalagi kalo lagi gada uang huauahaha), setau saya pomelo ini dari Bangkok, materi dan designnya selalu bagus, saya enggak pernah kecewa tiap beli di merk yang satu ini. Percayalah, koleksi mereka juga paling sering saya cek setiap hari. HIKS. Bisa belanja pomelo disini --> POMELO INDONESIA

5. LOVE AND FLAIR 

Nah untuk merk yang satu ini, saya suka semuaa koleksi yang ada di LOVE AND FLAIR, jadi disini tuh ada banyak local brands yang dijual, sepertu suki the label yang saya cinta berat koleksinya, kalian dapat liat-liat koleksi dari merk lain disini sesuai dengan selera fashion kalian. Untuk harga, yaaa tidak mengecewakan agak mahal dikitt tapi memang materi juga anggun banget! Coba cek lengkapnya disini -->  LOVE AND FLAIR


Siap-siap kembaran ya  kita guys! hehehe. Kalo ada yang beli dari beberapa rekomen saya ini, boleh post stories dan tag saya yah! Thank you udah bacaaa postingan super kilat ini hehehe. See you on my next post! LUV!





Belum ada Komentar untuk "My Top 5 Places To Shop Online!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel