Bio-Oil, Minyak Kaya Manfaat Untuk Kesehatan Kulit


Jika kau mempunyai stretch marks atau scars, mungkin pernah mendengar perihal Bio-Oil, saya yakin sudah banyak yang mencobanya, yess. Sama menyerupai jutaan perempuan lainnya, permasalahan kulit ini cukup menggangu penampilan dan mengurangi doktrin diri. Buat aku, sangat sulit untuk menemukan produk yang benar-benar berfungsi dan sanggup kita percaya, betul?

Bio-Oil sendiri merupakan perawatan lengkap dengan manfaat ekstra merawat kulit dari ujung rambut sampai ujung kaki. Bio-Oil melengkapi nutrisi kulit sehingga sempurna untuk dijadikan sebagai ‘kebiasaan’ baik dalam tahapan perawatan kulit. Bio-Oil direkomendasikan oleh para mahir dan penggunanya untuk membantu mengatasi scars dan stretch marks, namun materi yang diformulasikan juga sanggup dipakai untuk memperbaiki tampilan warna kulit tidak merata (uneven skin tone), kulit kering, dan mencegah penuaan dini (ageing).

Bulan kemudian saya sempet membeli Bio-Oil di Watsons, sesudah beberapa kali melihat botol orange ini di beberapa modern drug stores jadinya saya mau "mengeluarkan" uang untuk mencoba yang kata orang "minyak ajaib" ini. Secara personal, saya ingin menggunakannya untuk meratakan wana kulit yang tidak merata di wajah alasannya yakni aneka macam review dari temen-temen.

Banyak yang berpikir kulit wajahku sudah bagus, enggak perlu pakai apa apa juga sudah bagus, ugh no! Aku malah harus semakin rajin merawat kulit apalagi udah umur 30 tahun gini, mesti super rajin lagi ngerawat kulit. Permasalahan utama kulit ku yakni kering & warna kulit yang tidak merata. Kalo saya tidak memakai foundation / cushion / bb cream akan terlihat beberapa serpihan warna kulit yang tidak sama. Bagian dagu dan area sekitar bibir yakni paling terlihat, kalo kalian tanya "ga pake sunblock kali?" Wahhhh, saya pake sunblock rajin banget! cuma katanya sih alasannya yakni kulit saya yang kering itu makanya bikin warna kulit enggak merata.



Akhirnya saya mencoba Bio-Oil ini, ya kali aja cocok kan, biasanya kalo pakai produk baru, saya selalu memakai 1 produk dulu semalam. Aku enggak pakai skin care lain, jadi pas coba Bio-Oil saya cuma pakai Bio-Oil doang semalam. Besoknya saya cek deh, kalo gak beruntusan berati fine fine aja dan sanggup saya coba gabung dengan skin care ku yang lain.

cara pemakaian

Biasanya saya pakai Bio-Oil ini 2x sehari sesudah mandi pagi dan sebelum tidur, saya pakai sedikit aja untuk area muka dan leher sambil di pijat pelan-pelan. Dan saya juga pakai di lengan alasannya yakni warna kulit lengan ku buruk banget gak merata gitu HUF.



Kalo denger kata "oil" niscaya kita eksklusif mikir "ih lengket dong pasti?". Uniknya, Bio-Oil biasa disebut sebagai ‘dry oil’ alasannya yakni sanggup cepat menyerap dan tidak menjadikan rasa lengket pada kulit sesudah penggunaan alasannya yakni mempunyai kandungan PurCellin Oil™ dan adonan unik minyak dari flora alami [Calendula, Rosemary, Chamomile, Lavender], serta vitamin A dan E. Selain untuk merawat kulit wajah, saya pakai Bio-Oil ke seluruh tubuh juga, yaitu ke tangan dan kakiku sebelum memakai body lotion, supaya kulit seluruh tubuh jadi super lembab seharian.

Sebulan memakai Bio-Oil ini, kulit wajahku terlihat lebih sehat, warna-warna kecoklatan (warna kulit tidak merata) bertahap memudar. Happy banget! Nah, waktu itu saya beli Bio-Oil yang 125ml alasannya yakni cocok banget jadinya saya beli yang lebih kecil, yaitu ukuran 60ml supaya saya sanggup bawa travelling. Tapi ternyata Bio-Oil sendiri sudah ada 4 ukuran kok yakni 25ml (travel size), 60ml (me time), 125ml (family), dan 200ml (family and friends).

Bio-Oil sebelum Makeup!
Oya, satu lagi kenapa saya sukaaaa banget Bio-Oil ini, selain jadi skin care, Bio-Oil ini juga manis banget buat primer makeup-ku. Setelah saya pakai toner, biasanya saya eksklusif pake Bio-Oil dan lanjut ke skin care rutin ku. Selama makeup, saya hampir enggak pernah memakai primer, jadi hanya skin care beberapa layer (Toner – Bio-Oil - Serum - Moisturizer). Kulit wajahku jadi lembab seharian dan makeup pun tahan lama.

FYI, saya juga mau kasih tips ke kalian, semoga ini sanggup kalian terapkan di rumah dan cocok ya!

1. Supaya kulit seluruh tubuh selalu lembab, saya selalu memakai Bio-Oil terlebih dahulu sebelum memakai body lotion
2. Terkadang saya memakai sedikit Bio-Oil pada serpihan bibir, sedikit saja, biar lipstik lebih tahan lama
3. Aku juga terkadang memakai Bio-Oil ini sebagai makeup remover, kulit wajah higienis sekaligus lembab banget! Yess, sesudah remove makeup biasanya saya mencuci muka lagi terus pakai Bio-Oil sedikit aja :)
4. Untuk Makeup Natural Glow ala Korea, saya biasanya mencampurkan Bio-Oil ke foundation ku, wajah keliatan glowing dan lembab seharian ;)


Nah, itu ia review Bio-Oil. Ada yang udah pakai Bio-Oil juga kah? 




Belum ada Komentar untuk "Bio-Oil, Minyak Kaya Manfaat Untuk Kesehatan Kulit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel