Maybelline Superstay Matte Ink Review & Swatches



Saking seringnya saya review dan swatches lipstick kini banyak banget yang request untuk review lipstick lipstick lainnya, salah satunya yakni Maybelline Superstay Matte Ink ini. Sejujurnya, pas gres masuk ke Indonesia dan beberapa vlogger / blogger pada pake, saya gak terlalu tertarik untuk coba, saya lebih tertarik untuk coba produk-produk lokal, tapi makin kesini makin banyak yang bilang si Maybelline Superstay Matte Ink ini bagus bahkan tanpa perlu retouch dapat makan apa aja sesuka hati. Gimana gak ingin tau coba sama Lip Cream Matte satu ini ......



Yak, kita mulai dari ngomongin packaging deh, untuk Maybelline Superstay Matte Ink ini packagingnya berwarna matte dengan botol persegi panjang jadi kalo kita mau taro dimeja ga perlu takut gelinding #penting ahaha. Untuk packaging dan warna packaging saya super suka, packaging super bagus dengan goresan pena berwarna silver keliatan apik. Ukuran si Maybelline Superstay Matte Ink ini yakni 5ml yang menurutku tidak mengecewakan banyak isinya ya.


Nah, kini ngomongin formula ya. Produk yang satu ini cukup creamy menurutku sih mayan padet gak cair kaya liquid lipstick lainnya. Mungkin alasannya yakni judulnya "INK" kali ya, persis kaya tinta gitu formulanya. Ada beberapa yang saya coba aplikasiiin ke bibir itu tidak mengecewakan susah tapi sisanya super gampang, saya juga ga tau kenapa dapat beda, padahal formula sama tapi saya mikirnya mungkin berbeda alasannya yakni warnanya. Beberapa warna yang menurutku agak susah alasannya yakni terlalu kentel itu si Loyalist dan Dreamer, dan sisa dari itu warna-warnanya super simpel di glides.

Nah, ngomongin soal aplikator, untuk si Maybelline Matte Ink ini berbentuk arrow dimana saat kita pengen mengaplikasikan lipstick ke bibir, cukup 1x celup dan sudah cukup untuk menjangkau area bibir! Dan bentuk aplikator ibarat ini dapat dengan simpel menciptakan garis bibir tajam sekitar bibir (gak perlu pake lip liner dulu buat bentuk bibir).

BEFORE MEAL - AFTER MEAL

Waktu saya coba aplikasikan ke bibir, saya tunggu beberapa detik sampe Matte Ink ini kering, kemudian saya coba test cium punggung tangan dan juga minum, gada transfer sama sekali dong! Warna nya masih nempel dengan tepat dibibir. Abis itu ya saya coba makan dong, masa iya sih gak hilang juga?! Akhirnya pas ke kantor saya coba makan sate dan gorengan pun Matte Ink ini masih melekat baik dengan tepat di bibir, kalopun hilang hanya bab dalam tapi bukan hilang lebih ke apa yaaa, lebih ke luntur dikit. Dan oya, untuk wanginya saya suka banget! Wangi si Matte Ink ini kaya busuk vanilla gitu. Plus, dengan lebih dari 20 warna ibarat krim nude, regal violet, dan bahkan mink grey, kamupasti akan menemukan warna yang sesuai dengan suasana hati atau program kamu.


Nah, kalo ada yang nanya ke saya kini nih, beneran ga sih dapat tahan 16 jam kaya di iklan iklan itu. Jawabannya? dapat banget okurrr! Staying power nya absurd sih ini, tapi guys dengan catatan jangan aplikasikan lip balm ya, better, kalian pakin lip balm beberapa jam sebelumnya contohnya abis mandi, trus kalian eksklusif pake lip balm, sembari nunggu lip balm meresap kalian dapat pakai baju dll sampe kesannya ke makeup, lip balm kalian hapus dulu sebelum pakai Matte Ink. Karena kalo pake lipbalm mempengaruhi ketahanannya Super Stay Matte Ink :)



Ngomongin shades favouriteku di Maybelline Super Stay Matte Ink ini hmmm .. mayan resah alasannya yakni dari 10 shades yang saya pakai, cocok semua di skin tone saya *kibas rambut*, bahkan si Escapist sekalipun dapat masuk ke skin tone ku. Tapi kalo di suruh pilih, saya cintaa banget sama Voyager, Pioneer, dan Believer. Trus kalo saya ga mau terlalu mencolok biasanya saya pakai Dreamer di mix Pioneer untuk ku jadiin Ombre Lips ala Korea :) Tip dari aku, alasannya yakni Matte Ink ini bener-bener tahan usang saya sarankan memakai pembersih pembersih atau makeup yang berbasis minyak untuk membersihkannya ya! Oya, untuk soal harga, Maybelline Matte Ink ini juga termasuk Lip Cream terjangkau, cuma 115 ribuan aja loh!





Belum ada Komentar untuk "Maybelline Superstay Matte Ink Review & Swatches"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel