6 Tips Biar Tubuh Anyir Seharian!



Kalo inget mamaku dulu waktu saya masih SMA, mamaku setiap peluk tuh niscaya selalu komen "wangi banget sih kau mbak, kalo peluk tuh enak!" hahahha, atau setiap habis mandi juga adekku komen "kenapa ya kalo habis mandi kau tuh sanggup wangi banget sampe kamar mandinya juga wangi banget mbak?"

Ngomongin soal body care, saya termasuk anak yang "perawatan" banget dari semasa masih SMP, bukan perawatan yang gimana-gimana, bukan ke salon berjam-jam tapi lebih ke merawat kulit setiap hari agar tampil fresh, gak kusam dan wangi terus. Apalagi jamannya SMP-SMA tuh duh kedaluwarsa matahari sanggup nyengat banget kalo abis acara di luar ruangan. Mamaku selalu ingetin saya untuk pakai sunblock setiap hari atau luluran minimal seminggu 2x.

Nah, semasa SMP-SMA hingga sekarang, saya paling seneng pakai body care yang wanginya tuh nempel seharian. Dari jaman SMA, saya suka banget pakai Enchanteur mulai dari shower gel-nya, body mist, bedak tabur, body lotion, hingga ke perfume-nya.


Karena menurutku, punya tubuh yang wangi sanggup menawarkan dorongan kepercayaan diri, Tapi memang setiap orang mempunyai aroma tubuh yang berbeda-beda. Setiap orang pula mempunyai jumlah produksi keringat yang gak sama. Produksi keringat sanggup jadi faktor kedaluwarsa tubuh seseorang di kesehariannya. Tapi jangan khawatir, saya punya 6 tips yang selalu saya lakukan SETIAP HARI agar tetep fresh seharian!

1. Mandi yang bersih

Aku yakin banget masih banyak orang yang malas mandi, kalo sabtu ahad niscaya maunya mandi cuma sekali (sore doang), saya tipe orang yang suka mandi apalagi di dikala keringetan, inget banget waktu saya lagi cruise, saya sanggup mandi 4x alasannya yaitu saking ga tahan badanku pliket keringet. Tapi, kalo contohnya lagi travelling gimana dong?

Ya ga mungkin mandi 4x sehari kan!?

Ya, iya lah.

Nah, biasanya kalo mandi saya rutin pake gloves mandi untuk "nyikat" tubuhku. Mandi yang higienis dan benar menurutku bukan cuma pake air dan sabun, selesai. Tapi lebih membersihkan diri dari kotoran, debu, keringat, kuman yang menempel, & kulit mati. Nah, pake gloves kayak gini bikin tubuhku lebih halus dan bersih.

2. Menjaga kulit tetap lembab



Biasanya, setiap habis mandi saya lap handuk gak sampe kering banget, jadi agak berair dan lembap saya pribadi olesin body lotion ke seluruh badan. Aku termasuk orang yang boros body lotion, biasanya pake hampir ke seluruh tubuh hahaha. Karena menurutku kelembapan kulit menjadi salah satu faktor yang perlu kita perhatikan kalo kita pengen punya tubuh yang wangi walaupun acara seharian.

Nah, body lotion yang saya mau rekomendasi ke kalian itu yaitu Enchanteur Romantic Radiant White. Body lotion ini tuh lezat banget dipake ke kulit, bener-bener lembap dan wanginyaaa superrrrrrrr lezat dan tahan lama. Yang paling saya suka, body lotionnya terdapat formula Vitamin C dan Licorice Extract di mana Vitamin C sangat bagus buat kulit bikin kulit lebih cerah dan untuk Licorice Extract ini merupakan materi aktif whitening yang alami dan kondusif bagi proses pencerahan kulit. Aku juga suka banget sama look-nya yang sekarang, super elok dan modern. Soal harga, kondusif banget gaes untuk Enchanteur #ExtraordinaryNewLook Perfumed Body Lotion Radiant White ini! Percaya gak, dengan harga yang sangat terjangkau kau sudah sanggup dapetin yang ukurannya 200ml!



 3. Menggunakan Perfumed Talk



Ritual sesudah mandi dan memakai body lotion, saya biasanya juga menaburkan bedak di bawah lengan, cuilan ketiak, perut, punggung atau cuilan yang kau mau. Perawatan tubuh pakai perfumed talc kayak gini, bikin bantu kulit tetep kering dan wangi.

Enchanteur Perfumed Talc merupakan salah satu body care favouriteku juga dari jamannya masih sekolah, kini packaging nya baru, lebih cantik, lebih modern dan lebih elegan.

Enchanteur Perfumed Talc ini punya 3 aroma yang sanggup kau pilih :

- Romantic dengan keharuman lembut dari Bulgarian Roses dan White Jasmine.
- Charming dengan wangi Rose, Muguet dan Soft Cedarwood.
- Alluring dengan wangi Rose dan Iris.

Nah, saya pribadi lebih suka Enchanteur Perfumed Talc Romantic. Wanginya lezat banget, bikin tubuh saya lebih fresh seharian. Kalo ditanya harga, menurutku Perfumed Talc yang wanginya glamor kayak gini sangat sangat irit di kantong, lho! 




4. Menggunakan Perfume 



Aku sebenernya, pakai perfume gak hanya sesudah mandi atau mau pergi doang. Percaya gak kalo saya sanggup pakai perfume sesudah mandi, mau pergi, dan sebelum tidur huahahahha. Entah kenapa nyemprotin perfume tuh moodbooster banget banget buat aku.

Untuk perfume,  Enchanteur EDT sanggup banget menjadi pilihan buat kau pakai sehari-hari, dengan harga yang sangat terjangkau kau udah sanggup milikin EDT ukuran 50ML, Enchanteur EDT ini juga wanginya lezat dan tahan lama. Paling gemes sih sama packagingnya yang super cantik, cuilan tutupnya itu beling berbentuk bunga. Seingat aku, dulu botolnya itu bentukannya lingkaran deh, nah kalo kini bentuknya meninggi dan ramping, jadi handy banget pas saya mau semprot-semprot. Meskipun murah meriah tapi dengan kualitas wangi yang tahan lama, serta packagingnya yang glamor ini sih worth it banget deh! #ExtraordinaryNewLook-nya yang modern, glamor dan elegan banget ini, gak kalah sama perfume mahal!



5. Menggunakan Body Mist


Banyak yang salah nih, nyemprotin cologne ke baju, padahal seharusnya cologne sendiri disemprotin ke tubuh sesudah mandi bersih. Kulit yang higienis dengan pori-pori yang terbuka besar akan memungkinkan cologne untuk meresap ke dalam kulit dan menciptakan aromanya lebih tahan lama. Disini, saya juga memakai Enchanteur EDC Romantic yang wanginya seger banget!



6. Jangan lupa pakai Deodoran!

Guys, please kalian-kalian jangan pernah lupa pakai deodoran. Emang sih kalian ga sanggup cium kedaluwarsa tubuh kalian sendiri, tapi yang di sekeliling kalian itu loh yang kasian! Jadi, gunakanlah deodoran sebagai perawatan sesudah mandi. Cari deh deodoran yang dirasa paling nyaman dan sanggup menciptakan kau wangi sepanjang hari.

Saran saya nih, kalian sanggup cek rangkaian produk perawatan tubuhnya Enchanteur, alasannya yaitu menurutku cukup lengkap banget! Buat yang cuma tau 1-2 rangkaian produk Enchanteur, nih kalian sanggup kunjungi website Enchanteur. Kalau resah cari produknya di mana atau mau cek dulu kisaran harganya, hening gaes! Karena nih, rangkaian produk Enchanteur udah ada official shop-nya di Shopee maupun Tokopedia. Happy shopping and happy trying, gaes!


SEE YOU ON MY NEXT POST!

LOVES,







SASYACHI

Belum ada Komentar untuk "6 Tips Biar Tubuh Anyir Seharian!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel