Sharp Luncurkan Smartphone Android Aquos Crystal


Apa sih yang terlintas di pikiranmu ketika denger nama "SHARP"? Mungkin sebagian besar dari kita (bahkan saya sendiri) niscaya pribadi ingat dengan perabotan elektronik menyerupai mesin cuci, kulkas, TV dan lainnya. Tapi, untuk temen-temen yang follow instagram ku niscaya tau deh saya udah bocorin sedikit news mengenai SHARP yang launching Smartphone Android Aquos Crystal pada 28 Mei 2015 lalu. So, Buat kau penggemar Smartphone Android, kayaknya harus kocek tabungan lagi untuk smartphone bagus yang satu ini!

Sharp Aquos Crystal SH825WI mempunyai desain tanpa bingkai dengan dimensi 5 inci. Selain itu, Sharp juga membenamkan feature Direct Wave Receiver, dimana pada smartphone ini sanggup mengeluarkan bunyi dari seluruh permukaan layarnya. Untuk kameranya, Sharp mempunyai feature Night Shot yang bisa menggabungkan hasil gambar yang populer flash dan HDR sehingga gambar yang dihasilkan menjadi lebih baik. Feature Sequential Shot yang ada pun juga akan mengambil beberapa gambar dalam sekali tekan tombol dan gambar yang dihasilkan akan dihasilkan dalam beberapa mode menyerupai sephia, fish eye, miniatur, panorama, dan lain sebagainya.


Btw, ada yang disini udah pake handphone yang bisa internet 4G LTE? SHARP AQUOS Crystal SH825Wi juga mendukung teknologi internet 4G LTE yang sedang berkembang di Indonesia. “Sudah usang SHARP memperkenalkan telepon yang mendukung teknologi LTE di Jepang dan Amerika Serikat. Ini yaitu ketika yang terbaik bagi kami untuk memasuki pasar ponsel Indonesia alasannya yaitu teknologi LTE tengah dikembangkan di Negara ini”, tutup Junichi Iwaki.


Buat kau yang hobby selfie dari pagi sampai malam hahaha! kayaknya harus punya Smartphone yang satu ini. SHARP AQUOS Crystal SH825Wi dilengkapi kamera dengan resolusi 8 MP di bab belakang dan 1,2 MP di  bagian depan. Sharp menempatkan posisi kamera pada bab bawah guna mendukung dibuatnya tampilan edge-to-edge. Terlebih fitur Night Shot bisa menggabungkan hasil gambar yang terkena flash dan gambar HDR yang tidak terkena flash untuk mencerahkan subyek foto serta latar,  guna menghasilkan kualitas pengambilan gambar yang bagus ketika dipakai pada malam hari. 


Smartphone dengan kemampuan LTE ini memakai SoC Qualcomm Snapdragon 400 dengan quad core Cortex A7 berkecepatan 1,2 GHz dan GPU Adreno 305. RAM yang terpasang berkapasitas 1,5 GB dengan storage internal 8 GB yang sanggup ditambah dengan microSD. Baterai yang terpasang mempunyai kapasitas 2040 mAh. Terakhir, sistem operasi yang dipakai pada smartphone ini yaitu Android Kitkat 4.4.2.Smartphone ini akan dijual dengan harga Rp3.999.000 dan akan didistribusikan oleh SCM ke 20 kota besar di seluruh Indonesia. SCM pun menjamin smartphone ini sudah tersedia dari tanggal 28 Mei 2015 di toko-toko ponsel yang ada pada sentra perbelanjaan di Jakarta menyerupai Roxy.



SHARP AQUOS Crystal SH825Wi Specification

Dimensi : 131 x 67 x 10 mm 
Berat : 141 g 
Single SIM 

DISPLAY 
TFT capacitive touchscreen
Size: 5.0 inch ( 78.5% screen-to-body ratio) 
Resolusi: 720 x 1280 pixels ( 294 ppi pixel density) 
5 point Multitouch 

OS 
Android OS, v4.4.2 (KitKat) 
Chipset: Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 
CPU: Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 
GPU : Adreno 305 

MEMORI 
Card slot : microSD, sampai 128 GB 
Internal : 8 GB, 1.5 GB RAM 

KAMERA
Kamera belakang: 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash 
Video: 1080p@30fps 
Kamera depan: 1.2 MP 

FITUR LAIN 
Loudspeaker
3.5 mm jack 
WLAN: Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot 
Bluetooth: v4.0, A2DP, LE 
GPS
Sensor: Accelerometer, proximity, compass 
Baterai Li-Ion 2040 mAh

**

Sudah siap ganti smartphone yang baru? hehe ^^

**

SEE YOU ON MY NEXT POST!

Loves,





SASYACHI.

Belum ada Komentar untuk "Sharp Luncurkan Smartphone Android Aquos Crystal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel