Hair Coloring At Nobu Salon Pondok Indah


Sudah beberapa bulan kemudian saya kepengen hair coloring, tapi gres ahad kemudian sempetin waktu ke Salon untuk cat rambut. Sejujurnya sih, saya enggak pernah ngecat rambut di Salon .. sebab biasanya saya selalu memakai Bubble Hair Coloring (Cat rambut menyerupai keramas memakai shampo). Nah, sebab menurutku Bubble Hair Coloring ini bikin rambutku kering banget jadi saya mutusin untuk cari-cari salon di Jakarta.

Aku sendiri browsing salon di www.zalonku.com. Tadinya, iseng cari kategori "Digital Perm" di Zalonku.com dan Zalonku merekomendasikan Nobu Salon yang terletak di Pondok Indah which is cuma 20 menit dari rumah ke Pondok Indah ^^ Tapi ujungnya, saya mikir lagi kalo saya pengen Hair Coloring aja deh tapi tetep coba di Nobu Japanese Hair Salon, kebetulan saya belum pernah coba Japanese Salon dan pengen tahu treatment dan tehnik dan juga produk yang mereka gunakan untuk cat rambut ^^

Sedikit bocoran soal Zalonku.com nih, Zalonku merupakan website di mana kau dapat mencari tahu soal beauty services di Jakarta, dapat salon, daerah spa, hair removal atau  Nail Serive. Semua informasi dan daftar salon ada di Zalonku.com, kau dapat cari service apa yang kau inginkan, tinggal klik "Digital Perm" atau "Hair Coloring" nanti Zalonku akan merekomendasikan Salon yang ada di Jakarta yang menyediakan service tersebut. Jadi, enggak perlu repot-repot buka lembaga atau googling satu persatu salon yang ada service Digital Perm nya ^^

Nah, sebab Zalonku merekomendasikan Nobu Japanese Hair Salon .. saya pribadi meluncur deh ke Pondok Indah Golf Apartment. Baca lengkap nya dibawah ini ya untuk lihat proses coloringnya!



Karena Nobu merupakan Japanese Hair Salon, untuk coloringnya Nobu Salon mempercayakan Shiseido Prosessional untuk Hair Coloring. Ini merupakan pertama kalinya saya ngecat rambut memakai Shiseido, setahuku Shiseido merupakan Brand ternama di Jepang .. harga makeup nya pun tidak mengecewakan mahal loh!



Aku sendiri konsultasi dengan pemilik Salonnya yakni Nobu-San . Aku juga kasih lihat foto warna rambut yang saya inginkan, sebelum itu Nobu dan 2 stylist lainnya mengamati rambutku terlebih dahulu, tekstur rambut, warna rambut sebelumnya. 3 Stylist ini ngobrol memakai bahasa Jepang, Karena saya enggak ngerti bahasa Jepang jadi saya ikutin aja prosesnya *lol*

Untuk ngobrol dan konsultasi dengan Nobu-San memakai Bahasa Inggris, tapi 1 Stylist pemuda ini dapat bahasa Indonesia loh .. meskipun enggak lancar tapi tidak mengecewakan lah dapat ngobrol hehehe.

Sebelum proses pewarnaan, potongan kuping ditutup dengan plastik dan area jidat dikasih vaseline lotion.
Sebelum proses pewarnaan rambut, 2 Stylist mengamati rambut ku terlebih dahulu .. kemudian melihat foto warna rambut yang saya pengen dan kompromi. Dan saya juga sempet kisah ke Nobu-San kalo rambutku ini selalu di cat memakai Bubble Hair Coloring dan hampir setiap hari di curls makanya potongan bawahnya kering banget dan bercabang >.< Oya, saya juga bilang kalo sehabis cat rambut memakai Bubble Hair Coloring, warna rambutku enggak rata, jadi saya bilang tolong perbaiki warna rambutku hahaha!


Nobu-San sempet nanya juga apakah rambut ku di rebonding? atau ada pelurusan apa gitu? Karena rambutku super lurus hahaha tapi saya bilang rambutku emang lurus begini sampe susah styling saking lurusnya.


1 Stylist wanita Jepang yang membantu Nobu-San untuk mewarnai rambutku. Anyway, yng saya heran bacin cat nya enggak menyengat loh! Biasanya bacin cat rambut itu kan mengganggu banget ya? Tapi dikala di salon saya enggak cium bacin yang aneh bikin pusing gitu.


Setelah semua potongan rambut sudah di aplikasikan creamy hair color, saya cuma nunggu sekitar 15 menit saja dan warna rambutku berubah *yihiw* abis itu kemudian pribadi bilas deh.. saya agak galau kenapa dapat secepat itu, saya bilang ke Nobu-San "Wow, its done?? SO FAST!" hahahhaa  

Muka happy dapet warna rambut gres ;p;p 

After coloring my hair it looks so healthy and great! ^^
Setelah proses pewarnaan dan rambut dikeringin, tapi saya enggak minta di blow ala ala jadi saya biarin natural aja. Aku super hepi dengan hasil akhirnya, terlebih ini pertama kalinya saya cobain Shiseido Coloring Hair .. saya fikir Shiseido cuma ada Makeupnya doang *lol*


Bisa dilihat dong, Before-After sehabis Coloring di Nobu Japanese Hair Salon hehehe ^^ Warnanya manis banget, saya suka banget dengan hasilnyaaa! Dan yang terpenting, warna rambut potongan bawahnya enggak terlalu orange dan belang-belang lagi hihii *_* Happy!

Warna rambutku ini enggak terlalu keliatan di foto atau diruangan yang cahayanya sedikit, tapiii warnanya keluar dan manis banget ketika di ruangan dengan lampu yang baiklah bahkan ketika tersorot matahari, manis banget dan yang paling penting ialah enggak terlalu ngejreng banget! ;p


Nobu Japanese Hair Salon cabang Pondok Indah ini merupakan cabang ketiga dan  baru banget buka. Salonnya juga enggak terlalu besar, hanya ada 6 bangku. Nobu Salon ini banyak banget orang Jepang yang tinggal di Apartment PI selalu ke salon ini.



Buat kau yang pengen coba Hair Coloring di Nobu Salon dapat telfon ke cabang dibawah ini, dan buat kau yang pengen coba service lain dan mau tahu salon-salon yang ada di Jakarta dapat buka website zalonku.com ^^

**

NOBU JAPANESE HAIR SALON 
Instagram @@NOBUSALON

Citywalk Sudirman Lt.2F # 23
(021) 91271870

Dharmawangsa Square City Walk
Fl. 2 (Fl.3 in the U.S.) #57
TEL (021) 9121 4528
(021) 9121 4504

Pondok Indah Golf Apartment Club House
021 906-53523
021906-99307 

**

ZALONKU
Website : www.zalonku.com
Instagram @Zalonku

**


SEE YOU ON MY NEXT POST!

LOVES,









SASYACHI.

Belum ada Komentar untuk "Hair Coloring At Nobu Salon Pondok Indah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel