Rom&Nd Creamy Lipstick Review And Swatches



Beberapa belakangan ini, saya super duper bosan dengan yang namanya lipstick matte. Entah kenapa saking banyaknya merk yang rilis lipstick matte, gak ada antusiasnya sama sekali. Kayak, ya bosen aja gak sih pake lipstick matte hey? Kaprikornus beberapa waktu kemudian saya sempet share powder matte maybelline dimana lipstick ini meskipun "matte" tapi ya beda sama lipstick matte lainnya dan kesudahannya kemarin saya dikirimin produk sama Charis Rom&nd Creamy Lipstick, saat saya buka paket "OH YESS FINALLY CREAMY LIPSTICK!" ya gimana ga seneng? beberapa belakangan ini buka paket selalu lipstick matte huhuhu. Nah, alasannya saya jarang update review yuk baca review wacana merk Korea yang lagi naik daun ini!


Kaprikornus Rom&nd ini merupakan produk gres di Korea. Meskipun gres tapi udah banyak banget yang review / coba / dan tentu suka dengan kualitas merk yang satu ini. Aku langsung udah coba beberapa produknya, Eye palette, Lipstick dan Liptint. Dan saya sukaaaaaa banget sama produk-produknya, nilai plus nya di aku, si Rom&nd ini juga dikemas dengan packaging yang super duper cantik.


Okay, disini saya akan review 3 shades dari 4 shades yang ada untuk tipe si Creamy Lipstick ini. Disini saya punya Autumn Rose, Summer Rose dan Spring Rose. Kalo di dengar warna-warnanya ibarat warna trend ya dan sehabis buka kemasannya pun begitu warna-warnanya super anggun sesuai dengan warna-warna musim.

Summer Rose

Autumn Rose

Spring Rose

Overall : I LOVE IT!!! When they say creamy, they really meant creamy! Its got a nice feeling when you put it on your lips, so smooth! Yes, Rom&nd Creamy Lipstick ini super duper smooth and creamy, making them super easy to apply. They are also very affordable especially for the quality ( cuma sekitar 170rb) and The shades are lovely also. Feels very lightweight, almost like a lip balm but gives a good amount of pigmentation and coverage. Cuma sekali swipes aja tuh warnanya keluar banget! 

Buat kau yang ingin tau mau coba creamy lipstick dari Rom&nd ini dapat beli di link berikut ini : Rom&nd Creamy Lipstick , atau kalo ingin tau sama liptint nya (aku rekomen di FIGFIG warnanya super natural) kalian dapat klik link berikut : Rom&nd Juicy Tint :)

See you on my next post ya!



XOXO,




SASYACHI

Belum ada Komentar untuk "Rom&Nd Creamy Lipstick Review And Swatches"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel