[ Day 2 ] Jalan-Jalan Ke Head Office Wacoal Di Kyoto Jepang


Hi guys! gimana postingan jalan-jalan ku ke pabrik Wacoal di Kyoto Japan? Seru kan? Anyway, di hari kedua saya mengunjungi store Wacoal di Takashimaya, berkunjung ke "SALUTE" salah satu premium merk Wacoal, Talk Session sama designer Wacoal Jepang dan berkunjung ke Lab Testing Wacoal! Please baca sampe habis alasannya yaitu seruuuu banget dan saya yakin postingan kedua ku bakal bikin kalian mau coba atau mungkin yang sudah #TeamWacoal bakalan tetap ga sanggup pindah ke lain hati! :)








Ini saya foto bareng sama Treffle salah satu merk dari Wacoal juga, designnya super manis aduhh naksir berat! Tapi harganya aneh bangetttt! Bra sekitar 18000 yen dan Panty nya 8100 yen hihi Harga emang gak bohong, soalnya pas saya sentuh lace nya, lace nya super lembut, mulai dari design dan warna bener-bener manis banget banget!


Titan Tyra lagi sibuk ngevlog, yang dipegang Titan juga salah satu favouriteku anyway! Aduh seandainya dikala itu Takashimaya sudah buka, pasti saya bakalan beli deh huhu. Banyak banget underwear dan sleepwear yang saya naksir!



Pas ke Salute store, saya sempet liat si BRAGENIC, ternyata bukan muke doang yang sanggup dibilang "genic" tapi juga bra hihi. Btw, si BRAGENIC ini katanya perfect buat travelling alasannya yaitu katanya BRAGENIC ini merupakan bra paling nyaman meskipun tidak ada kawat tapi tetep kokoh untuk menopang payudara. Terus si BRAGENIC ini juga sanggup dilipat digulung gitu dan tetep design atau bentuknya tidak akan berubah, keren ya?


Anyway, saya enggak hanya jalan-jalan ke pabrik atau ke store Wacoal di Jepang. Tapi saya juga di ajak untuk jalan-jalan ke Head Office nya Wacoal di Kyoto Jepang. Kantor ini kebetulan gedung gres dan semua nya serba canggih dan super keren, bahkan kamar mandinya aja super cantik, plus saya juga ngerasain makan siang ala kantoran pekerja Wacoal Jepang, duhhh super HI-TECH! pokoknya keliatan deh noraknya pas lagi di Head Office Wacoal ini hahaha.



Oya, selain itu kita juga sanggup kesempatan untuk ngobrol-ngobrol bareng Designer nya Wacoal Jepang. Designer cerita-cerita gimana beliau mendapat wangsit untuk membuat design bra. Saat itu Designer Wacoal sedang bercerita wacana koleksi Treffle Spring/Summer 2019, ada beberapa tema yang dipakai untuk koleksi terbaru ini : Lucky Lilac, New Moon dan Shooting Stars. Setiap design punya makna yang berbeda contohnya untuk Shooting Stars, biasanya jika kita melihat bintang jatuh kemudian berdoa pasti doa kita akan terkabul. Istilahnya, ketika kita pakai bra ini berharap doa dan keinginan terkabul. Intinya sih, tema koleksi yang gres ini tema keberuntungan semoga customer yang menggunakan merasa senang dan selalu beruntung.



 

Gak kerasa waktu berlalu dengan cepat, dan kita lanjut main ke Lab Test Wacoal. Excited banget buat dengerin klarifikasi dari team lab Wacoal di Jepang. Kaprikornus semua material harus lolos standar kriteria yang di menetapkan (seperti yang saya mention, Wacoal sudah punya standard sendiri jadi contohnya dikala test material akhirnya cuma 80 tapi standard nya 100 jadi material ini tidak sanggup digunakan). Kaprikornus di Wacoal terdapat beberapa test :

1. Colour Fastness to Washing : Aku sempet lihat bagaimana mereka mencuci materail selama 200 jam hanya untuk test material gampang luntur atau tidak. Material harus memenuhi standard ketahanan akan luntur ketika di cuci.
2. Tensile and Elongation Test : Uji material ini untuk elastisitas dan tidak gampang robek. Material harus lulus pengujian akan ketahanan terhadap kelunturan, sehinggak tidak gampang belel (mulur). Test ini sering nya di lakukan pada strap bra semoga dipastikan strap bra tidak gampang kendur (bisa kalian liat pada mesin yang ada bra warna merah, strap bra di tarik menggunakan mesin.



Lanjut, enggak hanya hingga test lab doang! Wacoal juga bikin test body movement! Kaprikornus fungsinya untuk test body movement dikala beraktivitas, nanti dari hasil test tersebut di akan jadi study case mereka untuk produce bra, sport bra/ body shaping (which is analisis itu akan jadi pola mereka untuk development fungsi bra). Gimana? segitunya yaaaaa? saya dari dulu cuma mikir jual bra, design udah jadi yaudah tinggal jual huhuu cetek banget ya aliran aku.

Nah di postingan kali ini saya masih mau kasih gosip ke kalian wacana pembuatan underwear. Seperti yang saya bilang di postingan sebelumnya, Wacoal sangat medepankan mutu dan kualitas underwear mereka, bahkan yang saya tau Wacoal juga membuat satu mutu yang pada proses pembuatannya tidak menggunakan formalin. Wacoal tidak menggunakan materi kimia alasannya yaitu takut nantinya menimbulkan iritasi pada kulit.

Yess guys, its proof that Wacoal enggak main-main dalam membuat bra dan underwear. Jadi, kalo kalian menentukan bra hanya alasannya yaitu murah atau design yang bagus itu gak jaminan lezat loh atau kualitasnya tahan lama. Btw, saya sempet screenshoot beberapa followersku yang ternyata memang penggemar wacoal :) anyway, kini saya pun jadi #TeamWacoal loh! hihihi








Anyway, ada yang #TeamWacoal juga disini? ;)

I'LL SEE YOU ON MY NEXT POST!


LOVES,






SASYACHI

Belum ada Komentar untuk "[ Day 2 ] Jalan-Jalan Ke Head Office Wacoal Di Kyoto Jepang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel