Anti Gundah Dengan Kawasan Kewanitaan Dengan Produk Yang Satu Ini!


Saat kita beraktifitas terutama olah raga, hormon kortisol sanggup meningkat dan mengakibatnya meningkatnya kelembaban kawasan kewanitaan sehingga resiko terjadinya jerawat meningkat juga loh. Dan kalo Kalau ngomongin soal kawasan kewanitaan, jujur saya itu paling ribet dan peduli banget. Karena, kawasan kewanitaan itu kawasan yang paling sensitif menurutku, jika kita nggak merawatnya dengan baik akan gampang timbul kuman yang bikin jadi lembab dan timbul bacin nggak sedap. 

Nah, alasannya ialah acara saya itu banyak banget, kebayang nggak sih jika saya nggak menjaga kebersihan kawasan kewanitaanku? Dan…karena saya orangnya nggak suka yang rempong, saya mau yang simpel dan cepet untuk pemakainnya sekaligus sanggup bikin kawasan kewanitaanku tetep higienis dan terjaga kelembapannya.

Untuk kau yang juga punya acara padet kayak aku, nih saya punya rekomendasi produk yang biasa saya pakai. Aku biasa memakai produk dari Absolute Hypoallergenic yang memang cocok untuk kau yang #AbsolutelyActive. Percaya deh guys, secinta itu saya sama Absolute alasannya ialah ia itu beda dari yang lain. Selain sanggup menjaga kelembapan kulit, Absoulte juga sanggup menjaga elastisitas kulit area kewanitaan loh. 


Terus buat kau yang punya kulit sensitive, jangan khawatir alasannya ialah Absolute bahkan juga kondusif loh untuk kulit sensitif sekalipun, dan pH-nya yang seimbang juga sanggup mencegah tumbuhnya kuman penyebab keputihan. Tuh, gimana saya nggak makin cinta kan!

Selain manfaat yang elok banget untuk kawasan kewanitaan, kayak yang tadi saya udah bilang cara pakainya juga simpel dan nggak rempong. Kamu cukup tuang 1.5-2ml Absolute ke telapak tangan, tambahkan air secukupnya kemudian dibusakan, udah deh pribadi dibasuh ke kawasan kewanitaan, diamkan beberapa ketika kemudian dibilas. 


Dijamin deh, kau bakalan terhindar dari bacin tak sedap. Nggak nyaman banget kan jika harus ngalamin hal kayak gitu, apalagi jika sibuk seharian itu bikin semakin gampang kuman penyebab bacin nggak sedap itu tumbuh loh.

Makanya, ketika mandi saya selalu nggak lupa pakai Absolute. Tapi, jika saya lagi menstruasi saya pakai ini lebih rajin lagi, alasannya ialah kau tau sendiri kan jika lagi menstruasi itu lebih rawan terjadi lagi bacin nggak sedap dari kawasan kewanitaan. Nah, kini jika lagi pergi keluar rumah saya selalu bawa Absolute Hypoallergenic ini juga loh, tapi saya bawanya yang Absolute Hypoallergenic Cleansing Foam, kenapa saya bawa yang ini? Karena yang ini paktis banget bentuknya pump dan formulanya itu foam, saya nggak khawatir tumpah di tas, dan pas mau pakai, saya nggak perlu lagi busakan cairannya dengan air.


Big thanks banget deh untuk Absolute Hypoallergenic yang udah menjawab semua kegalauan saya perihal kawasan kewanitaan. Terus ya guys, ini baunya yummy banget loh. Karena, Absolute Hypoallergenic ini diformulasikan dengan Ekstrak Susu Biolacto Active. Jadi, saya rekomen banget deh untuk kalian terutama yang aktivitasnya padet banget. Oiya, Absolute Hypoallergenic ini punya 2 varian, yaitu Youth Revitalize dan Naturally Soothing, keduanya tersedia dengan varian liquid dan foam ya. Selamat mencoba #AbsoluteHypoallergenic ya guys! Oya, buat kalian yang mau tanya-tanya seputar kewanitaan dan juga produk Absolute Hypoallergenic, kalian sanggup main main ke instagram dan juga facebooknya! :)

Belum ada Komentar untuk "Anti Gundah Dengan Kawasan Kewanitaan Dengan Produk Yang Satu Ini!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel